Guestbook

Posted by Imam Syahuri Gultom on 4:39 PM

Guestbook My First Follower (makasi ya da mo jadi my followers). Sebagai rasa terima kasih saya, dengan senang hati saya akan jadi your first follower di blog anda juga (udah terkabul) dan mengabulkan permintaan anda “Gimana Cara buat “Guestbook”. Baiklah yang ini juga akan saya kabulkan (secara saya kan rajin menabung, suka beribadah, dan lain2..bayangin ndiri aja yah saya tu gimana!hehe..)

Oke, langung aja ya..Ikuti langkah2 berikut ini :

  1. klik disini
  2. Seperti biasa anda harus daftar terlebih dahulu dengan cara mengklik tulisan Get it now, silahkan anda tulis data-data anda pada form yang telah di sediakan.
  3. Baru ikuti aja petunjuknya...Kalau disuruh Log In, gunakan ID yang telah anda buat tadi..
  4. Setelah itu kamu klik yang 1.Click here, choose your preferred template Shoutbox di How to Install shoutbox on my web? edit template
  5. Pilih Layout yang kamu suka, next, next (sampai cape’)
  6. lalu copy code yang telah tercipta hasil pilihan layout kamu tadi

langkah berikutnya :

  1. Sign in ke blog kamu..
  2. pilih Customize, Page Elements, Add gadget, Pilih HTML/Javascipts
  3. Paste code yang anda buat di sana..
  4. beri judulnya terserah anda : Buku tamu kek, apa kek,,terserah kamu..

slamat menjadi bingung…