EHK vs DDR

Posted by Imam Syahuri Gultom on 8:55 PM

Image035

Semester II kali ini kami angkatan 08 punya mata kuliah baru namanya EHK..EHK apaan tu?! sejenis KWN atau PPKN klo di SD dulu, dan itu adalah pelajaran yang paling aku benci dan gak masuk akal yang pernah ada..Suer!! Sekarang gak tau kenapa diubah namanya. Padahal itu2 aja isinya.

Tapi, EHK (Etika Hukum dan HAM Kedokteran) tu lebih bisa diterima akal pelajarannya daripada KWN. Senengnya…

 

Kata dokternya sih, sekarang pasien tu da pinter2..Pasien sekarang klo dokternya salah dikit aja, dituntut ke pengadilan..(jahat ya)..gak juga sih, soalnya ada juga kesalahan tu datang dari dokternya (makanya klo jadi dokter tu belajar baik2)…

 



Karena latar belakang itulah, sistem pendidikan kedokteran menambahkan mata kuliah ini biar dokter2 lulusan 2008 nanti pada melek hukum..jangan mau dibodohi ma pasien..hakhakhak..

 

Trus, kok gak nyambung ma judul diatas..


DSC00340 (Ne gedung kuliah apa jadi tempat jemur baju seh?)

 

Gini, jadi tu tiap hari sabtu adalah hari yang paling ditunggu2 ni ma anak 2008 kedokteran UNLAM, selain hari weekend dari kepenatan menjadi mahasiswa kedokteran yang katanya super sibuk..Knp? karena pada hari itu ada mata kulia EHK..EHK ini kuliahnya di Banjarmasin tepatnya disebelah DUTA MALL…Beh! gak bisa dibayangkan apa yang terjadi setelah sepulang dari kuliah..

 Image048

(suasana sepulang kuliah EHK, ada kamera aja, uda deh pada begayaan semua…Kayaknya siap2 mo gentayangan ne)

 

Bener, Anak-anak FK tu bakal gentayangan di duta mall (kayak kuntilanak aja)! Nah, sebenarnya inti dari hari sabtu adalah Duta mall main ke amazon, nge dance DDR..haha…

 

Sabtu, 21 Maret 2009..(dihari yang cerah ini)

 

Sepertinya ini udah jadi agenda wajib bagi anak2 kuntilanak dibawah ini : ERWIN, LUTHFI, TIO, IMAM, FAUZAN..

Mereka berencana main DDR di belantara Amazon..Niat dari kos kosan udah gak baik,,akibatnya kuliah EHK pun dijadikan mainan ma mereka (dasar ne calon2 dokter nakal)..Mulai dari foto2 gak jelas ketika dokter menerangkan Hukum Pidana..Para kuntilanak ini buat ke onaran hingga kuliahpun berakhir seperti tak bermakna..

 

Image026

(ne kuliah kok sempet2nya foto sih?dasar cdr gila!)

 

kemudian, sebelum loncat2 di Amazon, kuntilanak2 ini mencari mangsa untuk dimakan di Kantin belakang RS Ulin Banjarbaru..Setelah merasa kenyang, mereka mulai mendatangi amazon..

 

Beh, tak disangka-sangka ternyata di amazon terdapat pocong2 lain yang udah main duluan (SALIVA, MIYABE, MAKAO, GEROT, HENI dan sejenisnya)..Akibatnya suasan amazon semakin mencekam dengan berkumpulnya kuntilnak dan pocong di DDR sambil lompat2 menari gak jelas (kebayang gak?)..

 

DSC00343

DSC00128DSC00342

 

DSC00346

(yang ini pocongnya amazon, yang suka lompat2)

 

Setelah puas lompat2 dan kantong bolong para kuntilanakpun pulang kembali ke habitatnya,,tapi sebelumnya nyangkut dulu dikontrakan kuntilanak TIO main PS gratisan hingga menjelang sore..

 

Inilah agenda para kuntilanak tiap hari sabtu, yang mau jadi kuntilanak juga silahkan ikuti kami…hakhakhak……

 

berikut adalah daftar kuntilanak amazon :

DSC00336Belutz

19012009310

 

 

 

 

 

 

 

 

Jonathan J

Om erwin

 

 

 

hakhakhakhakhak………!!